Tuesday, November 10, 2020

Stock Titan Gel BPOM di Apotik K24 dan Kimia Farma

Stock titan gel BPOM di apotik K24 dan Kimia Farma apak sudah ada di jual disana..???


Hai Sahabat bro n sist
🔴CHECK✅ Stock Titan Gel BPOM di Apotik K24 dan Kimia Farma Century Guardian dan lainnya sesuai Info terbaru ya.
#titangeldiapotik

Assalamualaikum wr wb.
Buat teman teman yang sudah ngeCek ke apotek apotek atau toko obat umum lainnya silahkan bisa share info dikolom komentar ya terkait ketersediaan produk titan gel yang sudah ber BPOM ini.

Jangan lupa tuliskan juga harganya dan kalian dapetnya di apotik mana?

Supaya membantu Saya menyampaikan informasi terkini kepada para penonton lain yang baru bergabung di channel Youtube Vlog Titan Gel TV ini.

Tadinya Saya mau langsung survey ke apotik terdekat untuk cari infonya, berhubung situasi lagi pandemi kayak gini jadi males keluar rumah.. maafkan ya teman teman.

Oh iya... mohon maaf pas Saya nunjukin komposisi produk, kameranya gak fokus jadi tulisannyanya mungkin sulit terbaca.

Oleh karena itu saya tuliskan disini saja ya .

Komposisi:
Aqua,Propylene Glycol,Sodium Hyaluronate,succinic acid, poloxamer 184,Polysorbate 20, Verbena offcinalis flower/leaf extract,Sodium trideceth -3 caboxylate, Bis-peg/ppg-18/6 demethicone, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol,Fragaria vesca fruit extract, Dimethicone, Menthol, Sodium Hydroxide, Sodium Polyacrylate.

Sebelum membeli roduk titan gel ini, Khusus buat teman teman yang memiliki riwayat keluhan atau penyakit berat, silahkan konsultasi dulu ke dokter atau ke para ahli ya sebelum menggunakannya.

Tetap stay di channel Vlog Titan Gel TV ini ya teman teman, Jika ada kesempatan dan waktu, secepatnya akan Saya buatkan video tutorial cara pakai titan gel bpom yang baik dan benar agar efektif dan cepat.

Oleh karena itu 1 LIKE dan subcribe dari teman teman semua sangatlah membantu Saya dalam membangun channel ini supaya lebih baik lagi.

Saya tunggu kritik dan saran juga ya teman teman.
Untuk Konsultasi dan pemesanan Silah kan chat salah satu nomor WA Saya ya.
WA 0822-6232-0309
WA 0813-1210-2675

Jika ingin berbelanja via marketplace bisa kunjungi Shoppe dan tokopedia nama tokonya hestegofficial

Jika teman teman membeli di apotik juga tidak mengapa, itu bukan rezeki Saya.

kalo ada rezeki Saya yang di titipkan di teman teman melalui transaksi jual beli ini, Saya ucapkan Alhamdulillah.

Disini Saya menyediakan produk titan gel asli bpom dengan harga yang gak kemahalan ya.

Selain itu teman teman juga akan mendapatkan GRATIS konsultasi saat pemakaian.

Bisa bayar TRANSFER - COD - atau bayar dirumah setelah paket datang.

Kemasan paket tertutup rapi ya tidak akan menulis nama produk di kemasan luar, jadi jika yang nerima paketnya orang lain, mereka gak akan tau isinya.

Pokoknya privasi terjamin kerahasiaannya.

Salam hangan untuk teman teman semua ya.
Selamat berbelanja.
Assalamualaikum wr wb.

2 comments:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete